Idul Fitri di Tengah Pandemi



     Gema takbir mulai dikumandangkan, walaupun suasana riuhnya tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Tidak semua masjid mengumandangkan takbir, namun gema takbir sayup-sayup masih bisa terdengar. Seruan kebesaran Allah SWT masih dikumandangkan oleh semua muslim di dunia, walaupun kita merayakan Idul Fitri ini di tengah pandemi Covid-19. Syukur terucap karena masih di berikan kesempatan merasakan keberkahan bulan Ramadhan tahun ini. 
     Walaupun di tengah pandemi, kebaikan bulan Ramadhan semoga masih dirasakan oleh semua umat muslim di dunia. Seperti yang telah kita tahu bahwa kegiatan ibadah di bulan Ramadhan tahun ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tentukan oleh pemerintah. Rasanya memang berbeda, namun keberkahan bulan Ramadhan ini alhamdulilah masih bisa kita rasakan. Walaupun di tengah ancaman Covid-19 kita tetap bisa meraih kemenangan, walaupun di tengah pandemi tetapi kita tetap merayakan Idul Fitri. 
     Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Saya secara pribadi memohon maaf atas segala kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja. Semoga di hari yang istimewa ini kita selalu diberikan keberkahan, dan semoga pandemi ini cepat berlalu.

#KARYAKREATIFCENDEKIA
#SMKCENDEKIABATUJAJAR


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memaknai Hari Kesaktian Pancasila, Menjadi Pelajar Pancasila

Cerita Pendidikan

Perjalanan dalam Bentuk Imajinasi